Sabtu, 11 Mei 2013

Goresan di rambut

Mungkin banyak yang menyebut ini adalah jalan kutu. Berawal dari kekaguman saya terhadap sang maestro sepakbola Cristiano Ronaldo, yang memiliki goresan garis lurus disamping kepalanya membuat saya terinspirasi untuk mencoba yang pertama kalinya. Bermodal uang Rp. 9.000,- rambut saya pun dipangkas sedemikian rupa sehingga terlihat macam my inspirator. Saya pun merasa cukup senang, namun ternyata adik-ku memiliki tanggapan yang berbanding terbalik dengan ku, ia rasa tidak pantas saya berpenampilan seperti itu. Hal itu pun senada dengan kawan kawan yang malam itu mau berangkat futsal. Ada yang bilang habis terkena senapan sehingga membentuk goresan lurus, namun justru ada yang bilang kepingin meniru style-ku, hihi. Semua tanggapan itu aku tanggapi dengan guyonan, sudah pasti hal yang berbeda akan menimbulkan berbagai macam pendapat. Bila kita melakukan sesuatu yang berbeda dari orang lain, maka kita akan mendapatkan sesuatu yang tidak didapatkan oleh orang lain itu juga. Prinsip sederhana yang dapat membuat kita lebih percaya diri untuk membuat sesuatu yang berbeda.
Categories:

0 komentar: