Senin, 13 Mei 2013

Bagan penayangan yang tak kunjung membludak

Blog yang ramai pengunjung adalah dambaan buat para blogger, apalagi jika ada yang memberi komentar, walaupun satu dua kata. Kalau boleh curhat, blog ini sepi pengunjung, komentar pun juga tidak ada. Apakah ada yang senasib dengan saya? hehe. Buat para blogger yang sudah mahir, boleh dikasih tipsnya di kotak komentar (tanpa verifikasi kata). Dari sekian blog yang saya miliki, ini adalah blog saya yang paling sepi, maklum baru dibuat hari Minggu kemarin. Berikut daftar blog yang saya miliki dan sudah jarang dirawat :
1. fadhilahluthfi.blogspot.com
2. luthfifadhilah.blogspot.com
3. upickblogmedia7.blogspot.com
4. flam-s.blogspot.com
Kalau boleh kasih tau, blog yang nomor 4 adalah blog yang dibuat oleh saya (Fadhilah Luthfi) dan kawan saya (Mukti Sanubari), maka dari itu blog tersebut disingkat menjadi flam-s yang merupakan kepanjangan dari fadhilah luthfi and mukti sanubari. Jangan lupa yang sudah mahir blogging, kasih tipsnya di kotak komentar agar blog ramai ]pengunjung dan ramai komentar.

Categories:

0 komentar: